Bekasi Barat(17/10) – Untuk menciptakan kelas yang kondusif dan menyenangkan, SDIT Al Husnayain gelar lomba kebersihan, keindahan dan kerapihan yang dilaksanakan antar kelas di lingkungan sekolah.

Perlombaan K3 diadakan, jelas Chairiyah, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, untuk mewujudkan suasana kelas yang bersih, nyaman, mendukung suasana belajar sehingga siswa mendapatkan hasil belajar yang optimal.

“ Agar seluruh siswa memiliki semangat dan tanggung jawab untuk menjaga kelasnya agar tetap bersih, indah dan rapih.” Jelas Chairiyah.

Perlombaan ini, tambah Chairiyah, diadakan rutin setiap tahun dan diadakan penilaian di awal tahun. Penilaian pelombaan ini dibagi menjadi dua level yaitu level kelas tinggi dan level kelas rendah.

“ Para pemenang mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi sekolah kepada kelas-kelas yang bersemangat menjaga keindahan kelasnya.” Kata Chairiyah kepada awak media.

Bu Riri, sapaan akrab Chairiyah, mengatakan kegiatan lomba ini sangat didukung oleh para orangtua bahkan orangtua ikut terlibat dan sangat antusias dalam menghias kelas anak-anaknya.

“ Peran orangtua dalam kegiatan ini sangat luar biasa. Kolaborasi antara sekolah dan orangtua harus terus dijaga. Dengan menumbuhkan semangat kebersamaan tentunya akan menghasilkan output pembelajaran yang sesuai harapan. “ tutupnya.

Berbagi informasi

By husna

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *