Bekasi Barat(16/10)- Membuktikan slogan Sekolah Qurani, Al Husnayain raih gelar Juara MTQ XXIV tingkat Kota Bekasi yang langsung dihadiri oleh plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto. 

Dalam ajang kejuaraan MTQ yang rutin diadakan dari tingkat kota sampai nasional, utusan SIT Al Husnayain mengikuti beberapa cabang lomba yang diadakan langsung oleh pemda Kota Bekasi diantaranya, cabang MTQ, MHQ, dan Murottal. 

“ Alhamdulillah, kafilah Husnayain meraih Juara di beberapa cabang lomba. MTQ putra, MHQ putra, dan MTQ putri.” Ujar Deassy pembimbing kafilah.

Keberhasilan Husnayain dalam meraih prestasi di MTQ XXIV tidak lepas dari peran pelatih berpengalaman tingkat nasional, Chairiyah Ummu Sakhi, yang banyak mencetak talenta talenta berbakat di bidang MTQ. 

“ Luar biasa peran pelatih dan pembimbing kafilah Husnayain dalam melatih dan menempa mental para Juara. Semoga event selanjutnya Husnayain bisa merrain lebih banyak prestasi. “ ungkap Yuyun Yuni Asih, Kepala SDIT Al Husnayain kepada awak media. 

Para Juara mendapatkan pengalaman spesial saat mendapatkan penghargaan yang langsung diberikan oleh plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto. Semoga talenta talenta baru  Husnayain di bidang Al Quran akan terus muncul dan bertumbuh.

Berbagi informasi

By husna

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *