Ketika Fatimah menangisi Kepergian Ustad Ahzami

Berbagi informasi

Bekasi (4/5) – Kabar kepergian seorang ulama ahli tafsir dan guru dari banyak aktifis dakwah, KH Ahzami Samiun Jazuli, bukan hanya menjadi pukulan bagi orang orang dewasa yang mengenalnya, tapi juga menjadi kesedihan bagi seorang siswi  SDIT Al Husnayain yang masih belia.

Dikabarkan oleh orangtuanya, Fatimah Siswi SDIT Al Husnayain kelas 3, pagi ini ikut menangisi kabar wafatnya ustadz Ahzami, karena masih teringat kenangan yang selalu dikisahkan orangtuanya.

“Kami sekeluaga sudah sholat ghoib Ustadz. Semua menangis,  terlebih Fatimah, “ Ujar Yon, abinya Fatimah mengabarkan. Yon menambahkan,  ternyata Fatimah masih ingat bahwa Ustadz Ahzami dulu pernah mendoakan agar punya anak perempuan, harapan yang lama kami impikan.

“Alhamdulillah pulang haji Istri ana hamil. Berkat doa beliau, alhamdulillah lahirlah Fatimah, Ustadz Ahzami saat ketemu sering nanyain Fatimah,” kenang Yon yang mendapat bimbingan Haji dan sekamar dengan beliau sambil beruraian air mata.

Duka cita mendalam bukan hanya menjadi pukulan bagi keluarga, ternyata bagi seorang anak yang terkesan dengan barokah ilmu dan doanya. Semoga Allah memberikan karunia Husnul Khatimah. Selamat jalan ustadz Ahzami, kami akan menyusulmu kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *