Mendadak Viral! Lagu Aisyah Digubah menjadi Lagu Corona

Berbagi informasi

Bekasi(2/4) – Video klip musik religi berjudul Aisyah mendadak viral di tanah air. Begitu banyak cover video yang dibuat oleh musisi tanah air dengan jutaan viewers. Viralnya video klip Aisyah dimanfaatkan oleh salah satu guru SIT Al Husnayain, untuk membuat cover video dengan menggubah lirik yang bertemakan keresahan seorang siswa yang ingin Corona segera sirna.

“ Corona.. Cepatlah engkau segera sirna Agar kami bisa pergi ke sekolah Belajar tilawah Sholat berjamaah dengan ustad ustazah” begitu salah satu penggalan lirik lagu tersebut.

Baba Ali, begitu beliau biasa dipanggil, telah banyak menghasilkan karya yang terbilang viral. Karya sebelumnya yang sempat viral adalah cover musik senam quran camp, yang banyak digunakan banyak sekolah untuk berbagai keperluan.

“ Wah, lagunya hits banget. Bisa mendadak viral lagi nih. Ayo para guru bantu viralkan lagu ini|, “ Seru Sobari, selaku Ketua Yayasan Husnayain.

Waktu kerja di rumah, ternyata bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bukan hanya untuk mengajar, tapi juga menghibur banyak orang di tengah kondisi wabah Corona. Anda bisa menyaksikan video ini di : https://youtu.be/3CenpGx3FJA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *