Bekasi Barat (23/11) – Husnayain adakan kegiatan edukasi mitigasi bencana gempa bumi sebagai ikhtiyar meminimalisir dan pencegahan dampak bencana yang tidak bisa diduga kejadiannya.

Kegiatan ini merupakan bentuk upaya menciptakan sekolah yang aman bagi seluruh siswa. Terlebih lagi korban yang berjatuhan saat peristiwa gempa Cianjur (21/11/2022) kebanyakan anak-anak sekolah.

Ketua JSIT Kota Bekasi, Kang Ikbal, ikut menghadiri kegiatan ini sekaligus menjadi pengisi acara motivasi untuk peduli kepada sesama.

Dalam kesempatan ini, Kang Ikbal berhasil membakar semangat para siswa dan orangtua yang ikut menyaksikan secara online melalui kanal https://www.instagram.com/sekolahhusnayain/.

“Husnayain selalu terdepan dalam solidaritas kemanusiaan. Dimanapun ada bencana, Husnayain melalui kepedulian para orangtua dan siswa selalu hadir memberi bantuan,“ ungkap Kang Ikbal di hadapan ratusan siswa, orangtua dan guru.

Kegiatan edukasi mitigasi bencana sekaligus penggalangan dana gempa Cianjur mendapat dukungan penuh dari para orangtua. Bahkan donasi yang terkumpul dalam 1 jam mencapai 20 juta rupiah.

Berbagi informasi

By husna

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *