Bekasi Barat (28/10)- SDIT Al Husnayain hari ini, Jumat (28/10/2022) mendapatkan jadwal Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) yang diselenggarakan oleh diknas. Pada kegiatan tersebut, pengawas yang ikut hadir memberikan pujian kepada SDIT Al Husnayain yang memberikan penampilan terbaik saat acara penyambutan.

 “ Penampilan yang sangat menarik, saya sangat terhibur dengan sajian modifikasi seni tradisional dipadu dengan versi islami. “ Ujar M. Bambang Saryono, pengawas diknas yang bertugas melakukan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah.

Penampilan dari siswa SDIT Al Husnayain, Candy, Aime dan Sakhie, menjadi pembuka kegiatan PKKS untuk menyambut para pengawas yang bertugas. Sajian Joko Tingkir Versi Sholawat yang dibawakan membuat cair suasana bahkan seluruh guru yang hadir ikut melantunkan sholawat dengan riang dan semangat. 

Begitu menikmati sajian dari siswa SDIT Al Husnayain, bunda Uus, sapaan akrab ibu Uus Husniah Husin, selaku pengawas yang ikut bertugas, memberikan apresiasi dan hadiah kepada siswa yang tampil sehingga membuat para siswa senyum bahagia. 

“Terima Kasih bunda Uus, atas hadiahnya. Semoga berkah dan panjang usia untuk bunda.” ujar Candy, Aime, Sakhie dan Arfa mendoakan bunda. 

Dalam kesempatan ini, Wiwin Darodjat, selaku Kepala Bidang Pendidikan Husnayain, menyampaikan apresiasi kepada kepala sekolah dan seluruh guru yang tanpa letih mempersiapkan agenda hari ini. Ikhtiyar seluruh guru dalam menyiapkan administrasi dan hal-hal terkait penilaian hari ini merupakan upaya untuk menjaga kualitas sekolah agar terus menjadi yang terbaik. 

“ Di masa kepemimpinan ibu kepala sekolah sekarang, SDIT Al Husnayain banyak meraih berbagai prestasi yang membanggakan yang akan mengangkat citra sekolah di masyarakat. Semoga prestasi-prestasi yang sudah ada bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.” harap Wiwin dalam sambutannya. 

Baca juga :  Darurat ! Dibutuhkan Segera Gotong Royong Berbasis Komunitas Perangi Covid-19

“ Kami memohon kepada para pengawas yang bertugas melakukan penilaian, untuk bisa membimbing kami, mengingatkan kami, memberi masukan kepada kami, agar kualitas pendidikan yang ada di Al Husnayain terus bisa ditingkatkan.” pungkasnya.

Berbagi informasi

By husna

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *