Al Husnayain

Family Gathering Yayasan Husnayain 2018

FG2 beritaKelurga besar Yayasan Husnayain Bekasi pada tanggal 15 Februari 2018 mengadakan kegiatan Family Gathering (FG), lokasi yang dipilih untuk kegiatan tersebut yaitu wahana Jungleland yang terletak di daerah Sentul, Bogor.

 

Peserta yang ikut dalam kegiatan FG terdiri dari keluarga besar PG/TK, SDIT, SMPIT, DTA/MDA, Ma'had Husnayain, Markaz Qur'an Bekasi serta turut diundang pula mitra pendidikan Husnayain yaitu Sekolah Tinggi Agama Islam Shalahuddin Al-Ayyubi (STAISA). Berangkat dengan menggunakan 7 buah bis dengan jarak tempuh ke lokasi acara kurang lebih 2 jam perjalanan.

Tepat pukul 09.00 WIB rombongan peserta FG tiba di Jungleland, Sentul, Bogor. Acara diawali dengan melakukan foto bersama seluruh peserta FG. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan acara FG di Aula Jungleland.

Acara FG berlangsung dengan sangat meriah, dimana pembukaan diawali dengan pembacaan Tilawatil Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan, diantaranya oleh Ketua Panitia Bapak Syamsudin yang juga sekaligus Kepala Sekolah SDIT Al-Husnayain, Ketua Yayasan Husnayain Bapak H. Suherman dan sambutan terakhir oleh Ketua Pembina Yayasan Husnayain Bapak KH. Drs. Bali Pranowo MBA, serta ditutup dengan doa oleh Ustadz Abdurrahman Dasrul yang merupakan Kepala Divisi Lembaga Dakwah dan Sosial Yayasan Husnayain.

Tujuan acara FG yang diadakan oleh Yaysan Husnayain adalah dalam rangka memberikan penyegaran (refreshing), mendapatkan semangat baru bagi Guru dan Karyawan setelah sehari-harinya penuh dengan kesibukan mengajar dan bekerja. Selain itu untuk lebih meningkatkan dan mempererat hubungan kekeluargaan diantara sesama Guru dan Karyawan bersama dengan kelurganya hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Ketua Pelaksana dalam sambutannya.

Setelah sejumlah rangkaian acara pembukaan selesai, kemudian dilanjutkan dengan acara bebas, dimana peserta FG dapat menikmati semua wahana yang ada di Jungleland, walaupun sempat diguyur hujan, tapi tidak menyurutkan semangat peserta FG untuk tetap berjalan-jalan dan menikmati setiap wahana bersama dengan keluarga tercinta.

Menjelang sore tepatnya pukul 16.00 WIB, seluruh peserta FG menuju ke bis untuk perjalanan pulang ke rumah masing-masing. Acara FG Yayasan Husnayain diadakan setiap dua tahun sekali.(SB) 

 

You are here: Home News and Events Family Gathering Yayasan Husnayain 2018