Al Husnayain

Halal Bi Halal Ulama dan Umaro Dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu

Halal bi Halal Wakil Walikota BekasiAhad, 7 Agustus 2016, Lembaga Dakwah Husnayain mengadakan Silaturrahim dan Halal bi Halal Tokoh Masyarakat, Ulama dan Umaro (baca: Pemimpin) bertempat di Aula Yayasan Husnayain, Jl. Rambutan Raya No.13C Harapan Baru, Bekasi Barat.

Acara tersebut digagas oleh Lembaga Dakwah Husnayain dalam rangka mempererat Ukhuwah Islamiyah diantara Tokoh Masyarakat, Ulama dan Umaro. Selain itu, tujuan yang paling penting yang ingin dicapai dalam pertemuan tersebut adalah bagaimana Tokoh Masyarakat, Ulama dan Umaro bersatu dalam rangka memajukan ummat, khususnya ummat Islam.

Selain dihadiri oleh Ketua DKM Masjid dan Musholla se-Harapan Baru, sejumlah Tokoh Masyarakat, Ulama, Ketua RT, Ketua RW, Lurah Keluarahan Kota Baru, Bekasi Barat dan juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu.

Dalam kesempatan sambutannya H. Ahmad Syaikhu memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Lembaga Dakwah Husnayain yang diketuai Oleh Ustadz Abdurrahman Dasrul, S.Pd.I, MA. yang telah mempelopori pertemuan yang sangat baik tersebut. "Ini adalah pertemuan yang sangat berharga dalam rangka mempersatukan para Tokoh, Ulama dan Umaro dalam rangka membangun energi yang kuat untuk kemajuan ummat, bahkan dalam sekala yang lebih besar yaitu kemajuan sebagai suatu negara", ungkap beliau.

Dalam acara tersebut diisi juga ceramah agama oleh Bapak Drs. KH. Bali Pranowo, MBA yang sekaligus beliau merupakan Ketua Pembina Yayasan Husnayain. Dalam ceramahnya beliau menekankan empat hal jikalau kita ingin menjadi orang yang selamat dan sukses dunia akhirat diantaranya kata beliau menebarkan salam, memberikan makan kepada orang yang tidak mampu, melaksanakan Sholat Tahajjud dan menghubungkan tali persaudaraan.

Disela-sela acara tersebut ditampilkan juga salah satu Da'i cilik berbakat dari siswa SDIT Al-Husnayain, Faiz Wahyu Triono yang pernah menjuarai lomba pidato, tingkat Kecamatan Bekasi Barat dan Kota Bekasi serta menjadi wakil dari Kota Bekasi untuk lomba pidato di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Lembaga Dakwah Husnayain adalah salah satu lembaga dakwah di Kota Bekasi yang memberikan pencerahan dan tuntunan kepada ummat untuk menuju selamat.(SB)

You are here: Home News and Events Halal Bi Halal Ulama dan Umaro Dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu