Al Husnayain

Articles

Halal Bi Halal dan Sertijab Div. Pendidikan Yayasan Husnayain

Berita Halal bi HalalSenin, 18 Juli 2016 Yayasan Husnayain mengadakan acara Halal Bi Halal (baca: Saling memaafkan) di Aula Yayasan Husnayain jalan Rambutan Raya No.13C Harapan Baru, Bekasi Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Husnayain KH. Drs. Bali Pranowo, MBA, Ketua Yayasan Husnayain Bapak H. Suherman, S.Pd.I, sejumlah pendiri Yayasan, para Kepala Divisi, Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan Husnayain.

Dalam kesempatan tersebut KH. Drs. Bali Pranowo, MBA selaku Ketua Pembina Yayasan Husnayain memberikan arahan kepada para Pimpinan, Guru dan Karyawan Husnayain untuk lebih meningkatkan kedisiplinan seusuai dengan nilai-nilai yang di ajarkan di dalam bulan Ramadhan.

Selain itu belaiu juga menekankan peran seorang guru lebih ditingkat lagi, tidak hanya sekedar mengajar tapi bagaimana seorang guru sebagai seorang pendidik dan memberikan keteledanan yang terbaik bagi murid-muridnya.

Selain acara Halal bi Halal, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), untuk Kepala Divisi Pendidikan. Dari Kepala Div. Pendidikan yang lama yaitu Ibu Desi Rustini, S.Pd ke Kepala Div. Pendidikan yang baru Bapak Wiwin Darodjat, S.Pd.(SB)